Belajar dari Cerita Sukses Orang LainBelajar dari cerita sukses orang lain adalah salah satu cara untuk menginspirasi atau memotivasi diri sendiri untuk terus menerus berkembang serta tidak mudah patah semangat dalam melakukan pekerjaan. Salah satu tokoh sukses yang berhasil mengangkat kehidupan dirinya adalah Chad Mureta. Chad adalah pencipta salah satu aplikasi  yang sangat populer di App Store. Aplikasi yang ia ciptakan adalah Fingerprint Security-Pro yang kemudian berkembang menjadi tiga perusahaan aplikasi yang sukses dalam menciptakan aplikasi  yang bermanfaat dan populer.

Chad Mureta bukanlah seorang ahli komputer atau ahli teknologi. Ia adalah seseorang yang bergelut di didunia bisnis real estate sebelum menciptakan applikasinya yang pertama. Saat Chad mengalami kecelakaan, ia terancam bangkrut karena tidak bisa bekerja. Saat itulah Chad membuat sebuah ide mengenai aplikasi yang bisa bermanfaat dan meminta sebuah perusahaan pengembang untuk membuat idenya menjadi kenyataan dan membuatnya populer seperti sekarang ini,

Cerita sukses Chad Mureta hanyalah satu diantara begitu banyak cerita sukses dari para pelaku bisnis lainnya. Tidak ada salahnya para pelaku bisnis untuk mencari tahu cerita-cerita sukses seperti ini. Hal seperti ini dapat dipergunakan untuk mengangkat moral dan memberikan semangat dalam menjalankan sebuah usaha.  Penggunaan cerita sukses juga dapat dipergunakan dalam pelatihan motivasi untuk semua orang, karena hal ini dapat memupuk perkembangan pribadi seseorang untuk kemajuan diri dan bisnis mereka.