Website Company Profile

pembuatan websiteWebsite company profile ditujukan untuk menampilkan profil dari perusahaan atau bisnis Anda. Di era seperti saat ini, company profile web sangat diperlukan untuk meningkatkan kredibilitas perusahaan atau instansi Anda dimata customer, client dan juga relasi bisnis Anda. Karenanya, hampir dipastikan jika perusahaan besar berskala nasional dan internasional pasti memiliki website company profile.

Dengan menggunakan website company profile, maka setiap staf karyawan Anda bisa menggunakan fasilitas email account sesuai nama perusahan Anda. Sebagai contoh, situs ini bernama zituz.com maka setiap karyawan bisa Anda buatkan email semisal karyawan@zituz.com dst. Hal ini tentu saja akan meningkatkan kredibilitas dan prestige perusahaan Anda daripada menggunakan layanan free email seperti ymail atau gmail.

2. Portfolio Web

Portfolio website lebih menekankan pada display hasil karya atau kreatifitas Anda kepada pengunjung web. Sehingga halaman display-nya dibuat semenarik mungkin agar pengunjung betah mengeksplorasi hasil karya Anda. Sebenarnya secara struktur tampilan antara company profile dan portfolio hampir sama. Yang membedakan hanyalah pada sisi penggunanya dimana company profile sesuai namanya ditujukan untuk perusahaan baik skala besar, menengah dan kecil. Sedangkan portfolio web biasanya digunakan oleh para profesional didunia kreatif yang bertujuan untuk menampilkan hasil karyanya.

3. Toko Online

Seperti namanya, toko online atau online shop digunakan untuk berjualan secara online. Sudah bukan jamannya lagi Anda mengembangkan bisnis dengan cara konvensional yaitu mendirikan banyak toko atau outlet. Disamping biaya yang besar, jangkauan customer dan calon customer Anda menjadi terbatas. Dengan sebuah online store, bisnis Anda akan berkembang secara pesat dan dapat dijangkau oleh customer diseluruh penjuru dunia. Bukankah dunia sudah ada dalam genggaman Anda? So, jangan sampai bisnis Anda tertinggal beberapa langkah dari kompetitor Anda.

 

4. Portofolio

Magazine Style :

  1. Nexus
  2. Lucid