Waktu Jual SahamInvestasi adalah salah satu cara bisnis yang banyak diminati oleh para pengusaha baik yang sudah berpengalaman maupun para pebisnis pemula yang baru akan belajar dunia bisnis seperti ini. Salah satu jenis investasi yang banyak peminatnya adalah saham. Selain karena bermain saham bisa membuat adrenalin kita naik turun manakala harganya selalu berubah-ubah tak tentu juga karena kita harus benar-benar tepat saat menentukan keputusan apakah akan membeli atau menjual saham yang telah kita miliki.

 Jika kita ingin menjual saham yang kita miliki maka Anda harus benar-benar memastikan bahwa harga pasar yang dibuka saat itu adalah harga dimana para saham-saham yang besar sedang mengalami kenaikkan. Setidaknya dari harga beli saham Anda terdahulu. Disinilah Anda bisa dikatakan untung karena mendapatkan selisih yang lumayan dari harga beli dan harga jual Anda saat Anda melepaskan saham yang telah Anda miliki. Jika Anda menjual saham dengan harga yang lebih rendah karena Anda hanya asal menjual maka tentu saja Anda merugi.

Tips saat Anda bermain saham adalah jangan gegabah dalam mengambil keputusan karena banyak yang melakukan kesalahan seperti ini lalu yang terjadi adalah kerugian bahkan banyak perusahaan besar sekalipun yang bangkrut karena pemutus nya salah dalam memilih waktu jual saham yang dimiliki. Tidak ada salahnya juga Anda berguru pada mereka yang sudah ahli di bidang ini.